Atasi Sakit Punggung Bawah – Metode Latihan Terbaik

Perawatan yang paling bermanfaat dan direkomendasikan untuk nyeri punggung bawah adalah olahraga. Luasnya penderitaan akibat nyeri punggung bawah telah menyebabkan hilangnya mobilitas yang luar biasa di antara pasiennya. Dalam situasi catch 22, gerakan yang lebih sedikit membuat otot menjadi stagnan dan menyebabkan gerakan menjadi jauh lebih menyakitkan.

Sebuah rencana latihan nyeri punggung bawah jika diikuti secara religius dapat mengurangi rasa sakit secara signifikan dan juga kondisi tubuh. Olahraga hampir selalu diperintahkan untuk sakit punggung oleh dokter, jadi yang terbaik adalah melakukannya sendiri untuk mencegah sakit punggung sejak awal. Jenis latihan yang Anda lakukan dan frekuensi latihan yang perlu dilakukan bervariasi untuk individu dan keadaan khusus mereka. Bagaimanapun, beberapa bentuk olahraga adalah suatu keharusan untuk dimasukkan dalam rencana perawatan untuk mengurangi rasa sakit di area tubuh tertentu. Olahraga juga akan meningkatkan pengkondisian otot punggung.

Latihan nyeri punggung bawah dirancang sedemikian rupa sehingga pasien dapat terus melakukan tugas sehari-hari dengan mudah dan juga melihat banyak peningkatan pada tingkat nyeri pada saat yang bersamaan. Terapis fisik atau dokter yang merawat Anda akan merancang program yang disesuaikan. Tetapi bahkan jika tidak berkonsultasi dengan dokter atau terapis, masih mungkin untuk melakukan latihan nyeri punggung bawah sendiri. Rancang program Anda sendiri dan berolahraga di rumah Anda sendiri, dengan sangat nyaman. Ingatlah bahwa pada awalnya Anda mungkin merasakan rasa sakit meningkat untuk sementara waktu. Karena otot-otot telah disukai, mereka pertama-tama akan melalui periode pengkondisian. Hanya setelah pengkondisian selesai, rasa sakit akan mulai berkurang.

Selain manfaat fisik, psikologis juga dihasilkan dari latihan nyeri punggung bawah. Pasien menjadi jauh lebih percaya diri untuk meningkatkan rentang gerak setelah dia mulai berolahraga. Ini menjadi sangat jelas saat berolahraga. Gerakan yang berkurang itu memakan dirinya sendiri dan otot-otot menjadi berhenti berkembang. Ketika pikiran mulai berfokus pada rasa sakit, itu menciptakan lingkungan di mana dalam memikirkan rasa sakit terus menerus membuatnya jauh lebih buruk dalam kenyataan. Ketika pikiran diambil dari rasa sakit, bahkan sensasi rasa sakit berkurang.

Meskipun ada beberapa latihan nyeri punggung bawah, beberapa yang populer dan lebih bermanfaat termasuk memiringkan panggul, sit-up miring dan sit-up kecil, push up, jangkauan lengan dan kaki bergantian, mengangkat kaki, dan kucing dan unta. Dengan menambah atau mengurangi tingkat kesulitan, latihan ini dapat dimasukkan dalam program latihan nyeri punggung bawah dengan hasil yang sangat baik. Punggung menjadi lebih kuat dengan latihan ini karena otot menjadi lebih kencang. Upaya selama berolahraga meningkatkan toning dan kekuatan otot. Seperti yang dapat kita lihat dari sini, tetap di tempat tidur karena rasa sakit adalah hal terburuk yang dapat kita lakukan untuk diri kita sendiri karena tidak menggerakkan tubuh untuk waktu yang lama justru menyebabkan otot-otot melemah. Jadi cara untuk maju dan menjadi lebih sehat adalah dengan melakukan latihan nyeri punggung bawah.